Senin, 01 Februari 2010

DILEMA PIALA DUNIA

bingung mo nulis apaan... yang jelas ini fakta!!! hahahaha (bukan lelucon loh...!)
Piala dunia....siapa ya juaranya tahun ini? Piala dunia kemaren Italia. Walaupun dunia persepakbolaan negara itu sedang dilanda krisis karena ulah para mafia bola, para pemainnya bermain dengan sangat apik. Jerman yang begitu berkuasa di babak penyisihan tak berkutik saat bertemu Italia di semifinal. Gocekan Andrea Pirlo di lini tengah, sundulan Marco Materrazi di barisan belakang membuat pendukung tim Jerman hanya bisa menggeleng-gelengkan kepala mereka.
Ah, gak seru kalo myeritain kronologisnya sekarang, itu kan udah diliat temen-temen 4 tahun lalu. Udah basi untuk diceritain. Nah, yang tak kunjung kupahami sodara-sodara, kenapa perhelatan akbar itu selalu di saat-saat paling krusial dalam hidupku??? Bayangin aja piala dunia kemaren tu pas banget sama UJIAN NASIONAL.
Disanalah dilemanya, kawan. Kadang aku benci sama panitia piala dunia kenapa bikin jadwal gak liat dulu jadwal anak sekolah di Indonesia? Kalo bukan lagi UN sih gak masalah wong kita belajarnya bisa dihitung jari. Wkwkwkwkwk... Lha ini pas UN, yang notabene adalah penentu masa depan kita, harga diri kita lebih tepatnya. Karena si sayah mah orangnya kadang-kadang suka rada bego bin error, malam sebelum ujian mata pelajaran Bahasa Inggris, begadang nonton pertandingan antara Italia vs Perancis. Yaaa mau belajar juga belajar apaan, englishnya juga cuma tau YES sama NO..jadi pasrah aja lah, gimana besok aja! alhasil nilai B.Inggris si sayah luar biasa...!!! Unbelievable!!!!
Lantas piala dunia kali ini gimana? mantaff.... ternyata eh ternyata jadwal pertandingannya bentrok sama ujian sidang skripsi!!!! Wah, FIFA memang kurang bersahabat denganku. klik disini aja ya kalo mau tau jadwalnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar